-->

Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan: Destinasi Liburan Terbaru di Bandung

Wahoo KBP
Wahana di Wahoo

 
Jika Anda mencari destinasi liburan terbaru di Bandung, maka Wahoo Waterworld Bandung Barat di Kota Baru Parahyangan adalah pilihan yang tepat. Destinasi wisata yang menawarkan keseruan bermain air dengan wahana yang modern dan menarik ini dibuka menjelang Idul fitri 2023.
 
Pengelola sepertinya menargetkan pengunjung yang sedang menikmati liburan lebaran 1444 H. Terbukti wahoo waterland KBP mendapatkan pengunjung wisatawan dari dalam maupun luar kota.
 

Wahana-wahana Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan

 
Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan berlokasi di kawasan Kota Baru Parahyangan,. Kalau teteh dari arah Bandung atau Jakarta tinggal exit tol Padalarang. Langsung masuk ke Kota Baru Parahyangan, lurus saja menuju ke arah IKEA. Lokasi Wahoo dekat bunderan IKEA Kota Baru Parahyangan.
 
wahana wahoo waterworld

 
 
Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan menyediakan berbagai macam wahana yang menarik untuk dicoba. Berikut adalah beberapa wahana yang dapat ditemukan di Wahoo Waterworld Bandung:
  1. Water Slide Water slide adalah salah satu wahana paling populer di Wahoo Waterworld Bandung. Ada beberapa jenis water slide yang tersedia, termasuk yang menggabungkan elemen air dengan kecepatan tinggi dan kegembiraan. Beberapa contoh water slide yang bisa dicoba adalah Turbo Tube, Black Hole, Serpent Slide, dan Super Bowl.

  2. Kolam Ombak Kolam ombak dengan gelombang buatan juga menjadi salah satu daya tarik utama di Wahoo Waterworld Bandung. Di sini, pengunjung dapat merasakan sensasi berenang di tengah-tengah ombak yang besar dan merasakan adrenalin yang menyenangkan. Kolam ombak yang tersedia cukup luas. Saat kolam ombak sedang start, team safety siap siaga menjaga keamanan pengunjung yang sedang menikmati wahana kolam ombak.

  3. Lazy River adalah wahana berupa sungai buatan dengan arus yang lambat yang dapat dinikmati dengan menggunakan ban pelampung. Cukup panjang dan sepanjang perjalanan banyak dijumpai area-area mengasyikan layaknya menyususri sungai alam, seperti pusaran air, air terjun dan lain-lain. Wahana ini cocok untuk orang yang ingin bersantai dan menikmati suasana Wahoo Waterworld Bandung.

  4. Kids Area Bagi anak-anak, Wahoo Waterworld Bandung memiliki area bermain anak-anak yang aman dan menyenangkan. Terdapat beberapa wahana yang dirancang khusus untuk anak-anak, seperti playground dan mini water slide.

  5. Cabana adalah area yang dapat disewa oleh pengunjung untuk bersantai atau beristirahat di tepi kolam. Fasilitas ini cocok bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu bersantai dengan keluarga atau teman-teman.

  6. Aqua Play adalah wahana berupa area bermain air dengan beberapa elemen seperti shower air, ember tumpah, dan semprotan air. Wahana ini cocok bagi anak-anak yang ingin bermain air dan merasakan sensasi menyegarkan.

  7. Jacuzzi adalah kolam air panas yang dapat digunakan untuk relaksasi. Pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang dan nyaman di Jacuzzi setelah bermain air di wahana lainnya.. Meskipun tidak terlalu besar, air hangatnya cukup menyegarkan.

Info Tiket Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan

 
Saat ini untuk pembelian tiket wahoo bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu secara online dan offline. Kalau offline tiket bisa dibeli saat teteh berkunjung ke lokasi.
 
Untuk pembelian tiket online Wahoo Padalarang tinggal kunjungi website resminya yaitu di www.wahoowaterworld.co.id. Klik menu buy ticket.

Setelah membeli ticket masuk, pengunjung juga harus deposit sejumlah uang di gelang cashless. Karena di wahana tidak ada transaksi menggunakan uang cash. Transaksi dilakukan secara digital dengan gelang cashless ini.

Uang yang telah di depositkan ke gelang nilainya akan berkurang sesuai transaksi yang telah dilakukan. Jika kurang teteh bisa melakukan deposit ulang didalam area wahana. Begitu pun juga jika uang deposit masih tersisa, bisa dicairkan kembali saat akan pulang.
 
Selain sebagai alat transaksi gelang cashless juga dipergunakan untuk akses locker penyimpanan barang. Untuk bisa menggunakan locker teteh harus menyewa terlebih dahulu menggunakan gelang cashless tadi.
 
Locker yang dipergunakan sudah smart locker, sistem sewa dan kunci dikontrol secara digital lewat sistem. Locker dilengkapi monitor touch screen, penyewaan dan buka tutup kunci locker lewat monitor ini.

Aplikasi yang dipergunakan cukup user friendly dalam 2 bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Untuk bisa membuka kunci locker teteh harus memasukan PIN yang dibuat saat menyewa locker, kemudian tap gelang cashless ke scanner, baru kunci locker bisa terbuka. 

Jika ada kendala untuk akses locker penyimpanan barang, jangan segan untuk hubungi petugas yang ada dilokasi untuk minta bantuannya.
 
Gelang ini juga didpergunakan untuk transaksi di food court yang berada dilokasi wahana, sewa ban, sewa tempat dan lain-lain.
 
 
Transaksi sewa ban cukup sekali saja dengan gelang cashless. Selanjutnay penyewa akan diberi gelang kertas sebagi bukti telah menyewa ban. Jadi ketika dilokasi berbeda dan ingin menggunakan ban, tinggal tunjukan kepada petugas, jadi tidak perlu membawa ban ke setiap lokasi.

Fasilitas Penunjang di Wahana Wahoo Kota Baru Parahyangan

 
Area wahana Wahoo cukup luas, bisa menampung banyak pengunjung. Untuk fasilitas pendukung pengunjung relatif memadai. Toilet dan kamar bilas utama untuk lelaki dan perempuan cukup banyak. Sehingga bisa meminimalisir antrian pengunnjung yang akan menggunakan fasilitas tersebut.
 
Dibeberapa titik didalam lokasi juga terdapat toliet-toilet dan tempat untuk bilas. Jadi pengunjung bisa memilih area yang terdekat kalau malas ke lokasi utama.
 
Jika teteh terpisah dengan rombongan atau membutuhkan informasi bisa kunjungi bagian informasi (customer service) di dekat pintu masuk. Tersedia juga Mushola, bagi pengunjung yang belum sholat bisa melaksanakan sholat di Mushola yang terletak di dalam lokasi tepatnya disamping ruangan informasi.

Demikian sedikit cerita dari Wahoo KBP yang baru dibuka lebaran kemarin. Oh iya, mungkin karena masih baru dilokasi cukup panas guys, kalau takut gosong kulit cantiknya jangan lupa pakai sunblock ya. klik disini info sunblock untuk muka dan badan

Soalnya pohon-pohon untuk peneduh dilokasi belum rindang daunnya karena masih baru ditanam. Selain itu disekitar lokasi kolam tidak tersedia tempat untuk istirahat gratis, harus menyewa. Saat masuk kelokasi petugas akan cek isi tas, tidak diperkenakan membawa timbel he..hee..
 
Jika ada informasi dari speaker harus mendengarkan baik-baik, karena dibeberapa titik suara yang terdengar kurang jelas.
 
So far, Wahoo Waterworld Bandung di Kota Baru Parahyangan adalah destinasi wisata yang menawarkan pengalaman bermain air yang seru dan menyenangkan. Dengan berbagai jenis wahana yang ditawarkan, taman air ini cocok dikunjungi bersama keluarga atau teman. Selamat ngojay!

LihatTutupKomentar