-->

Putri Ariana:Berkah Dapat Golden Buzzer

Putri Ariana Golden Buzzer

 
 
Publik tanah air kembali dihebohkan dengan prestasi salah satu anak bangsa di kancah internasional. Putri Ariana beberpa hari yang lalu meraih golden buzzer di acara America's Got Talent (AGT) 2023. Penampilan remaja putri asal Yogyakarta ini memukau para juri dan penonton.
 
Putri Ariana atau nama lengkapnya Ariani Nisma Putri masih belia, usianya baru 17 tahun. Gadis kelahiran Joga desember 2005 silam. Gadis tuna netra ini mempunyai mimpi ingin seperti penyanyi diva internasional, Whitney Huston yang memenangkan Grammy Awards.

Beasiswa Indonesia Maju Dari Mendikbudristek

Selain bercita-cita menjadi seperti diva internasional, Putri Ariana juga dalam dunia pendidikan ingin melanjutkan studi di The Julliard School, sekolah seni pertunjukan di New York, Amerika Serikat.
 
Harapan penyanyi berbakat kuliah di negeri Paman Sam ini mendapatkan dukungan dari Nadiem Makarim. Dalam. Bapak menteri memberikan Beasisiwa Indoensia Maju (BIM) atas prestasi yang telah diraih Putri Ariana.
 
Dikutip dari Republika , Nadim mengungkapkan, inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri, yang seleksinya sangat ketat. Jadi kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju, dalam siaran pers, Senin (12/6/2023).
 
Selamat untun Putri Ariana yang telah meraih prestasi golden buzzer di acara America's Got Talent (AGT) 2023 dan mendapatkan beasiswa dari Mendikbudristek. Semoga kedepan makin banyak putra-putri bangsa yang merai prestasi diajang internasional.
LihatTutupKomentar